Bergabung menjadi reseller memang sebuah pekerjaan yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat yang ingin memulai suatu usaha tanpa harus mengeluarkan model karena hanya bermodalkan catalog gambar produk nya saja sudah bisa berjualan.

 

reseller elzatta

reseller elzatta

 

Meskipun begitu, masih ada juga sebagian orang yang tidak yakin bahwa dengan bergabung menjadi reseller bisa menambah penghasilan yang lebih, padahal sudah jelas banyak orang yang berhasil dengan menjadi reseller.

Salah satu peluang usaha yang tidak kalah menguntungkan adalah bergabung menjadi reseller dari elzatta. Ada banyak keuntungan yang bisa di dapat nantinya, apa saja keuntungan bergabung menjadi reseller elzatta? Simak ulasan nya berikut ini:

1. Dapat diskon 20%

Setiap reseller akan mendapatkan diskon, dan ini tidak bisa di dapat oleh pembeli dengan status biasa. Jadi anda harus mendaftar menjadi reseller elzatta terlebih dahulu, barulah anda mendapatkan diskon tersebut.

Diskon tadi bisa menjadi keuntungan bagi anda, fee penjualan anda dapatkan dari selisih antara pembelian barang yang anda lakukan, jadi semakin banyak diskon nya, semakin banyak pula keuntungan yang bisa anda dapatkan.

2. Dapat untung penjualan

Sudah dapat diskon, dapat untung penjualan juga. Wah bagaimana ya cara nya? Jadi mudah saja, anda hanya perlu menjual nya ulang dengan selisih harga dari suplayer sesuai dengan keinginan anda. Harga anda yang tentukan, jadi tenang saja karena harga nya tidak perlu dinaikkan terlalu banyak untuk mendapatkan keuntungan.

Semakin banyak barang yang anda jual, maka semakin banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, dan tentunya anda tidak perlu mengeluarkan model sepeserpun untuk menjadi seorang reseller ini.

3. Barang laku keras

Saat ini produk elzatta sangat laku keras di pasaran, bagaimana tidak? Bahan yang digunakan sangat nyaman di pakai, dan bukan hanya satu produk saja yang dijual sehingga ada banyak pilihan produk yang bisa anda jual ulang.

Dengan menjadi reseller, anda bisa meraup keuntungan bersih lebih banyak karena penjualan nya lebih mudah dibanding yang lain. Hal ini dipengaruhi oleh barang elzatta laku keras di pasaran, bahkan brand nya juga sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

4. Banyak jenis desain

Tenang saja jika anda takut pelanggan anda nantinya bosan dengan produk elzatta karena elzatta benar-benar memiliki produk yang bervariasi. Mulai dari jubah, kerudung, hingga aksesoris muslimah dengan harga yang sangat bersahabat.

Anda sebagai reseller juga di mudahkan karena semakin banyak jenis barang nya, semakin besar juga peluang untuk bisa menjuadl nya ke pasar yang lebih luas lagi.

5. Pasar tertarget

Pasar elzatta sudah tertarget, siapa saja target pasar elzatta? Kebanyakan produk nya di desain untuk perempuan muslimah. Hijab elzatta memang paling top karena sudah menentukan target market nya sebelum memulai bisnis ini.

Target pasar memang sangat penting, karena itulah reseller juga harus belajar bagaimana menargetkan penjualan pada target yang benar sehingga barang bisa laku terjual dengan cepat. Berbeda cerita jika barang yang dijual tidak tertarget, maka reseller akan kebingungan menjualnya.
Bagaimana, apakah keuntungan bergabung menjadi reseller elzatta bisa memberikan keuntungan untuk anda? Jika sudah yakin, silahkan untuk segera bergabung dan dapatkan jutaan rupiah dengan menjual produk elzatta.

Itulah keuntungan bergabung jadi reseller elzatta, semoga bisa membantu anda untuk menemukan sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan dengan menjadi reseller elzatta dan bisa belajar marketing juga disini. Terima kasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *