Keindahan Lombok Yang Belum Banyak Di ketahui

Tebing Lingkoq Datu, Pantai Penyisok

Tebing Lingkoq Datu, Pantai Penyisok

Mengulas mengenai Wisata Lombok sudah pasti bukanlah lagi satu hal asing untuk orang-orang Indonesia, bahkan juga untuk beberapa besar Negara di Dunia. Lombok yaitu satu diantara destinasi wisata paling baik di Indonesia. Lombok mempunyai demikian banyak destinasi wisata yang mengagumkan, beberapa besar yaitu berbentuk wisata alam. Sangat banyak tempat wisata Lombok yang dapat Anda kunjungi, butuh Anda kenali sekarang ini Lombok jadi satu diantara destinasi wisata paling baik di Dunia.
Sebagian obyek wisata yang ada di Lombok telah di kenal serta bahkan juga popularitasnya bertambah dari th. ke th.. Tetapi ada pula sebagian tempat yang memanglah belum banyak di ketahui. Berikut ini yaitu sebagian tempat di Lombok yang indah tetapi belum banyak di ketahui.
• Gili Kendis
Bila mengulas mengenai Gili di Lombok, ada tiga Gili yang paling populer yakni Gili Trawangan, Gili Meno serta Gili Air. Ketiga Gili itu benar-benar sangat indah serta banyak jadi daya tarik wisatawan. Tetapi terkecuali ketiga Gili ini, masihlah ada Gili lain yg tidak kalah indah serta eksotis. Lombok juga mempunyai Gili Kendis. Gili Kendis yaitu satu Gili yang paling eksotis di Lombok, berbentuk Pulau Kecil tidak berpenghuni dengan Pantai berpasir putih begitu bersih. Untuk melingkari Pulau ini, Anda cuma memerlukan saat sekitaran 10 menit dengan jalan kaki, lantaran memanglah tak ada kendaraan disini.
• Tebing Lingkoq Datu, Pantai Penyisok
Bila Anda menginginkan lihat pemandangan alam yang lebih eksotis di Lombok, Tebing Lingkoq Datu yaitu pilihan yang begitu pas. Tebing ini ada di Kecamatan Jerowaru yang notabennya memanglah mempunyai sangat banyak destinasi wisata yang menakjubkan. Tebing berwarna keemasan ini ada di pesisir Pantai, jadi bersebelahan langsung dengan laut. Bukan sekedar itu saja, di sekitaran tebing juga ada Padang Savana, hijaunya rerumputan di Padang Savana serta keindahan laut jadi satu diantara daya tarik Tebing Lingkoq Datu. Walau belum beberapa orang yang tau mengenai tempat wisata ini, tetapi tempat ini telah cukup banyak menghadirkan wisatawan.
• Air Terjun Mangku Sakti
Terkecuali tempat wisata bahari yang berbentuk laut dsb, Lombok juga mempunyai sebagian Air Terjun yg tidak kalah menakjubkan. Salah nya ialah Air Terjun Mangku Sakti, Air Terjun ini mempunyai sangat banyak kekhasan. Diawali dari bebatuan di sekitaran Air Terjun yang mempunyai nilai arsitektur begitu tinggi, bahkan juga seperti berniat dipahat. Bukan sekedar itu saja, air yang ada disini tampak sedikit keruh seperti susu, itu lantaran air di air terjun ini memanglah berhulu di sekitaran Gunung Rinjani, jadi mempunyai kandungan belerang. Begitu, Air Terjun ini diakui dapat mengobati beragam penyakit, lantaran kandungan belerangnya.
• Tanjung Toki, Indahnya Ombak Lombok
Obyek wisata yang indah di Lombok namun belum banyak di ketahui yang setelah itu yaitu Tanjung Toki. Di Tanjung Toki ini Anda dapat lihat derasnya ombak, lantaran disini memanglah jadi satu diantara spot yang mempunyai ombak paling deras. Walau pemandangan alam di sekitaran Tanjung Toki begitu indah, ditambah dengan indahnya dentuman ombak, Anda tetaplah mesti berwaspada serta hati-hati, lantaran terdapat banyak titik beresiko di sekitaran Tanjung Toki. Hingga sekarang ini wisata Tanjung Toki selalu diperkembang, walau tidaklah terlalu diprioritaskan. Tetapi tempat ini begitu layak untuk Anda kunjungi waktu berlebihan ke Lombok.
Sekian yaitu sebagian keindahan Lombok yang belum banyak di ketahui, kunjungi dengan cara langsung untuk menunjukkan keindahannya. Mudah-mudahan penjelasan diatas berguna untuk Anda yang hendak melakukan perjalanan wisata lombok.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *