Uncategorized

Kaos Polo Katun Menjadi Kaos Polo Favorit Karena Adem Dan Nyaman

Aneh kalau platform popularitas kaos polo kapas benar-benar terbentang pada tahun 1929 di lapangan tenis. Ya, kaos polo katun, kaos olahraga dan kaos yang Anda lihat sekarang dipakai oleh begitu banyak orang berutang popularitasnya kepada juara Prancis di tenis Rene Lacoste. Itu adalah ciptaannya dari sebuah kaos rajutan lengan pendek dengan kerah dan plaket yang dengannya dia menambahkan simbol seekor buaya yang membuat tren pada masa itu dan sejak saat itu telah menjadi perwujudan mode.

Logo bordir adalah pukulan master dari juara tenis. Ini telah membuat dampak yang signifikan sehingga perusahaan perusahaan telah melihat ini sebagai peluang bagus untuk mempromosikan merek mereka. Anda melihat kaos polo katun yang memuat logo perusahaan yang sangat mencolok ditampilkan oleh karyawan perusahaan dan ini juga diberikan sebagai hadiah selama pameran dagang dan acara promosi lainnya.

Salah satu faktor utama di balik kesuksesan garmen ini, terlepas dari disainnya, adalah bahan yang digunakan. Kemeja polo asli semuanya terbuat dari katun dan meskipun ada banyak varietas campuran lainnya, kemeja premium dan kemeja katun murni masih menjadi pilihan utama bagi preferensi pertama bagi banyak individu sadar gaya.

Keputusan beberapa orang untuk memilih campuran poli atau bahkan untuk kemeja poliester 100% didasarkan pada asumsi bahwa ini bebas kerut dan tahan lama bahkan setelah mencuci berulang kali. Sementara itu benar sampai batas tertentu, ada faktor lain seperti kenyamanan dan kejatuhan kain yang juga harus selalu diingat. Nilai kapas tinggi pada faktor-faktor ini dan meski terkena kerutan atau kusut, hanya dibutuhkan zat besi yang baik untuk mengatasinya dan membuatnya terlihat seperti baru. Terlebih lagi, Anda merasa nyaman memakainya sepanjang hari dan tidak merasakan perasaan lengket khas yang begitu nyata dalam kemeja poliester.

Kemeja polo kapas terus tetap populer meski pilihan lain yang relatif murah seperti bahan jersey, jacquard, mesh dan pique tersedia. Meskipun masing-masing memiliki atribut positif sendiri dan semakin sering digunakan oleh produsen kaos, daya tarik kaos polo kapas tetap tak tertandingi dalam produksi t-shirt polo.

Fakta bahwa kaos polo katun dipakai oleh pegolf, karyawan perusahaan dan individu pekerja keras lainnya menunjuk pada satu ciri menonjol kemeja ini. Itulah properti pengelolaan kelembaban yang indah yang mereka hadirkan kepada pemakainya. Kain ini mendorong penguapan yang mudah dan karena itu memastikan bahwa Anda selalu merasa nyaman dan nyaman, meskipun Anda telah cukup aktif secara fisik dan telah berkeringat sepanjang hari.

Kaos polo kapas juga populer karena kapas cocok untuk satu warna solid yang telah jadi identik dengan polo. Menggunakan warna blok untuk berbagai area kemeja telah diujicobakan dengan beberapa keberhasilan, namun pada dasarnya itu adalah warna tunggal yang tetap menjadi pilihan favorit bagi individu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *