Uncategorized

jual cisco router 2600

harga jual cisco router

jual cisco router 2600 – https://www.sandobiz.co.id/ yang mengkhususkan diri pada switch untuk solusi jaringan yang didefinisikan perangkat lunak (SDN) juga meningkatkan pangsa pasarnya Arista terutama buruk karena switch dan OS open source berbasis Linux dioptimalkan untuk pembuatan komunitas lapangan putih yang tersebar luas. Penyusunan lebih murah merongrong pendekatan tradisional Cisco untuk menjual perangkat keras dan utilitas jaringannya dalam bundel. Meskipun perangkat tambahan dalam bisnis aplikasinya, bisnis Infrastruktur Cisco mempertahankan untuk mempublikasikan opini opini negatif. Akibatnya, para analis memperkirakan total pendapatan dan gajinya meningkat masing-masing hanya 1 % dan 3 tahun ini, tingkat kenaikan anemia tersebut tidak sepenuhnya dibenarkan oleh penilaian Cisco Cisco pada saat ini melakukan perdagangan dengan pendapatan 21 kali lipat yang lebih rendah daripada P / E umum 35 untuk pemilik aksesoris komunikasi namun menandai jumlah trailing yang optimal sejak 2010. sandobiz

Cisco Systems Putusan tersebut: mengelak Cisco (untuk saat ini) Cisco berjalan dengan baik, namun saya pikir terlalu optimisme dipanggang ke dalam saham Router dan switchnya masih kalah dengan pesaing agresif seperti Huawei dan Arista, dan pertumbuhan bisnis aplikasinya adalah hampir mengimbangi penurunan tersebut. Jaringan Juniper yang besar adalah salah satu gamer router terbesar di industri ini dengan persentase 15% di pasar router internasional. Terlepas dari kenyataan bahwa proporsinya dikerdilkan oleh saingan utama Cisco yang memiliki proporsi lebih dari 50%. Menarik untuk dicatat bahwa terlepas dari kenyataan bahwa Cisco masih menginventarisasi persentase besar di pasar, proporsinya telah lama turun dari 62 pada awal dekade menjadi hanya lebih dari 50% saat ini. Pemain Juniper yang terbesar kedua, lebih besar persentase dari kerangka waktu yang sama Tak perlu dikatakan, kapasitas Juniper untuk memegang atau menumbuhkan proporsinya di pasar penting untuk penilaiannya. Kami telah menciptakan sebuah model interaktif yang menunjukkan bagaimana perubahan pangsa pasar router-nya dapat mempengaruhi nilai perusahaan. Anda dapat memodifikasi asumsi seperti pendapatan yang diproyeksikan untuk melihat bagaimana perubahan penilaian pangsa pasar atau yang diimpikan Gambar di bawah menunjukkan salah satu langkah kunci dalam menentukan pilihan sensitivitas persediaan Juniper terhadap perubahan dalam persentase pasarnya. Kami merinci bagaimana modifikasi dalam saham mempengaruhi gaji yang maka dampak EPS dan karena penilaian ini (dengan asumsi P / E tidak berubah).

Cisco adalah inventaris berisiko rendah tapi saya tidak percaya itu adalah pembelian hebat dengan saham P / E lancar pada level tertinggi multi tahun. Jika Anda tertarik untuk membeli Cisco, tunggu persediaan turun pada kenaikan suku bunga atau keraguan tentang rencana repatriasinya lebih awal dari pada memulai sebuah posisi.

10 saham yang kami sukai lebih baik dari sistem Cisco Saat menginvestasikan jenius David dan Tom Gardner memiliki tip inventaris, mereka dapat membayar untuk mendengarkan. Setelah semua, buletin elektronik yang mereka jalankan selama lebih dari satu dekade, penasihat saham Motley fool telah meningkat tiga kali lipat di pasar. * David dan Tom baru saja menemukan apa yang mereka anggap benar dengan sepuluh saham terbaik yang harus dibeli pembeli saat ini … dan sistem Cisco bukan salah satunya! Itu benar – mereka yakin 10 saham ini bahkan lebih baik dibeli. Rasio P / E Cisco yang tinggi menunjukkan bahwa persediaan disangga oleh dua hal utama – dividen yang terhormat dan harapannya yang cerah untuk uang yang dipulangkan. Meskipun kenaikan suku bunga dapat menyebabkan pedagang membuang saham dividen yang sesuai dengan harga seperti Cisco, dan tidak ada jaminan bahwa Cisco akan memulangkan semua uangnya dari hunian pajak rendah seperti eire.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *