Uncategorized

Jenis Kebaya Bali Modern Menawan Paling baru 2016

Type Kain kebaya Bali jadi satu diantara bahan yang dapat memiliki efek pada dunia pakaian kebaya yang sekarang ini tengah popular. Sebagian tempat di Indonesia sebenarnya mempunyai type kebaya yang cukup populer, seperti type kebaya Jawa, jenis kebaya Batak, serta jenis kebaya Bali. Semasing type pasti mempunyai design yang tidak sama pas berbarengan dengan satu daerahnya.

Kebaya adalah pakaian tradisional khas Indonesia yang telah dipakai mulai sejak jaman dulu. Di Bali sendiri, kebaya dipakai sebagai pakaian kebiasaan untuk upacara spesifik. Sekarang ini pakaian ini telah di desain berbarengan dengan bermacam jenis type serta type yang lebih modern supaya dapat dipakai untuk bermacam jenis acara. Pakaian kebaya bali umumnya digabungkan dengan type bawahan rok batik khas Bali. Lantas apa yang membedakan kebaya khas Bali berbarengan type/jenis kebaya Jawa atau kebaya datang dari tempat yang lain? Celana Sarung

Bila diamati sepintas, kebaya Bali mempunyai ciri khas di banding berbarengan dengan type jenis kebaya datang dari tempat yang lain. Kain kebaya Bali sangat lekat oleh kebiasaan dan ritual yang ditangani di propinsi Bali. Ciri yang paling khas yaitu kebaya Bali mempunyai kain yang diikatkan dibagian pinggang dengan type warna yang kontras dengan type warna kebaya. Kain kemudian umumnya dibuat mirip bentuk pita maupun disempurnakan aksesories bunga yang mempunyai warna seirama.

Walau keduanya sama dipakai untuk bahan basic kebaya, ciri lain datang dari kebaya Bali yaitu mempunyai motif dan corak yang tidak sama. Bila di perhatikan dengan cara detil, kebaya Bali mempunyai corak atau embroidery berbarengan dengan bentuk bunga teratai semakin banyak. Ini pasti tidak sama dengan type type kebaya Jawa yang lebih didominasi bentuk lekuk memanjang. Untuk warna, kebaya Bali banyak memakai warna jelas seperti kuning, orange, maupun warna merah.

Baju Modern dengan Type Kain Kebaya Bali

Jenis kebaya Bali yang paling sering didapati yaitu type kebaya Kutu Baru. Jenis kebaya ini sebenarnya berkesan tradisional tetapi dengan modifikasi yang cocok jadi bisa menghasilkan type kebaya yang menawan. Tersebut kian lebih satu type type kebaya khas Bali yang dapat jadi rujukan.

Kebaya Bali Jenis Rangrang

Kain kebaya Bali terhitung dapat digabungkan untuk menghasilkan type kebaya rangrang. Batik rangrang adalah satu diantara type Batik yang cukup populer di Indonesia. Umumnya orang-orang bali mengfungsikan batik rangrang sebagai bawahan kebaya Bali. Jenis bawahan rok terhitung dibuat pas sesuai sama selera Anda kecuali bentuk tulip, rok span dsb. Untuk sisi ikat pinggang Anda dapat cocokkan dengan type pola yang datang dari kebaya serta bawahan yang dipakai.

Kebaya Bali Jenis Lonceng

Jenis kebaya Bali yang satu ini begitu gampang sekali untuk diketemukan di pasar Nasional. Ciri khas datang dari type kebaya ini yaitu dibagian lengan mempunyai bentuk seperti lonceng. Lalu terdapat hiasan seperti bordir yang dapat memberi penambahan kesan anggun dan menawan.

Kebaya Bali Jenis Kimono

Satu diantara tren kebaya yang tengah ngetrend yaitu pakaian kebaya type kimono. Seperti yang kita kenali kalau kimono adalah pakaian khas Jepang yang telah menebar nyaris ke semua dunia, salah nya ialah Indonesia. Kombinasi pakaian kebaya khas Indonesia dengan type pakaian khas Jepang ini dapat menghasilkan type kebaya yang modern. Jenis kebaya ini dapat dipakai untuk menghadiri acara resmi. Gambar Jenis Kebaya Bali Terlengkap :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *