Uncategorized

Istana catering, vendor tumpeng mini terbaik

Tumpeng mini ialah salah satu paket menu yang cukup sering di order oleh beberapa orangtua yang ingin menyelenggarakan acara ulang tahun untuk anak mereka, ya tumpeng mini dengan tampilan uniknya benar-benar sukses menyita perhatian orangtua yang benar benar sadar bahwa menciptakan acara yang baik tidak mesti mahal bila tahu seperti apa caranya. Salah satunya adalah dengan menyuguhkan tumpeng mini ini.

Tumpeng mini sekilas amat mirip dengan tumpeng yang ada pada umumnya akan tetapi tumpeng mini ini diolah menjadi satuan per porsinya, tak hanya ini menunya juga berbeda dan tak sedikit variannya sehingga tidak lagi monoton. Anda tetap dapat membagikan sajian yang padat makna & filosofi tanpa harus merogoh dana besar dengan memesan tumpeng mini ini. Tidak hanya itu, tumpeng mini ini lebih cocok untuk lidah orang Indonesia dibandingkan seandainya kita hanya memberikan paket menu cepat saji yang justru sangat mainstream.

Istana catering merupakan salah satu vendor yang cukup dipercaya dalam permintaan tumpeng mini, dengan rasa yang khas tumpeng mini buatan istana catering berhasil mendapatkan tempat pada hati customernya. Mulai dari acara simpel seperti ulang tahun sampai acara resmi seperti pada kementrian serta kantor pemerintahan juga telah biasa memesan tumpeng mini buatan vendor ini. Apalagi harganya pun luar biasa hemat sehingga tidak membebani

Seandainya teman-teman ada rencana memesan paket ini, untuk order tumpeng mini ini sebenarnya amatlah mudah, anda dapat pesan langsung pada web istana catering yang mana ada no kontak yang bisa anda hubungi untuk penjelasan lebih lengkapnya.

Istana catering merupakan jasa catering yang ada di jakarta melayani pemesanan tumpeng mini di kota jakarta dan sekitarnya mempunyai sistem delivery order yang memanjakan anda agar tak perlu repot ketika membeli & mengambilnya sendiri, sebab mereka memiliki kurir yang bisa mengantarkanya untuk customernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *