Pendidikan

Gambaran Umum Pusat Pengembangan Tenaga Angin Sebagai Sumber Energi

Gambaran Umum Pusat Pengembangan Tenaga Angin Sebagai Sumber Energi

Dengan masalah energi menjadi topik sehari-hari dalam berita, energi angin mendapatkan ketenaran. Berikut adalah ikhtisar peternakan angin dan potensinya.

Gambaran Umum Peternakan Angin

http://www.saranailmu.com/30-pengertian-manajemen-menurut-para-ahli-dan-7-fungsi-manajemen-lengkap/ Sebuah peternakan angin hanyalah kumpulan turbin angin di lokasi yang digunakan untuk menghasilkan listrik. Peternakan angin dapat ditemukan di Amerika Serikat, namun jauh lebih umum di Eropa. China juga mulai menginvestasikan sejumlah besar sumber daya di peternakan angin karena kebutuhan energinya tumbuh.

Dasar-dasar produksi listrik melalui peternakan angin cukup sederhana. Turbin angin yang sangat efisien ditempatkan di lokasi di mana mereka akan menerima jumlah maksimum energi angin. Turbin ini bisa berupa kincir angin horisontal tradisional atau kincir angin eggbeater vertikal.

Apapun, angin memutar baling-baling saat melewati, yang mengubah generator di dalam turbin. Gerakan memutar mengubah energi angin menjadi listrik saat engkol generator, yang kemudian dikirim ke jaringan listrik perusahaan utilitas atau disimpan dalam baterai. Proses ini mirip dengan tenaga air dengan menggunakan angin dan bukan air.

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli. Pertanian angin stereotip adalah latihan topografi. Tujuannya adalah untuk menemukan lokasi dimana angin ada sesering mungkin. Secara praktis, tempat ideal berada di daerah di mana variasi tanah terjadi saat angin dihasilkan saat daerah permukaan yang berbeda memanas pada tingkat yang berbeda. Karena setiap permukaan memanas, udara naik dan udara dingin masuk untuk menggantinya. Jadi, kita punya angin. Dengan situasi ini, lokasi ideal untuk peternakan angin sering berada di sepanjang garis pantai atau di lembah yang menyalurkan angin dari pantai.

Banyak orang mendapat kesan bahwa peternakan angin hanya terletak di daerah-daerah di mana angin melolong melalui lembah-lembah dan perbukitan. Meski hal ini memang benar, tren saat ini adalah membangun peternakan angin dari garis pantai negara.

Keuntungan dari peternakan angin lepas pantai berkaitan dengan frekuensi dan generasi angin. Garis pantai merupakan daerah pembangkit angin yang subur. Di atas ini, ruang terbuka laut memungkinkan angin yang dihasilkan dari lokasi terpencil bergerak menuju garis pantai. Jika Anda pernah menghabiskan waktu berlayar, Anda memiliki pemahaman seberapa kuat angin ini. Di atas semua ini, menempatkan peternakan angin di laut menghindari biaya untuk membeli tempat mahal di darat.

Peternakan angin sudah bangun dan berfungsi di sebagian besar negara dunia pertama. Isu yang lebih besar membuat mereka menghasilkan energi yang cukup dengan harga serendah mungkin untuk menjadikannya platform produksi energi yang layak. http://www.saranailmu.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *