Kesehatan

Dengan Banyak Lokasi Yang Mungkin Di Mana Anda Memilih Untuk Anda Selanjutnya Liburan Layang-layang Berselancar

Secara historis selalu ada pertempuran timur vs barat, apakah itu politik, perang geng atau di mana liburan selancar layang-layang terbaik, selalu ada konflik. Negara-negara dengan wilayah geografis yang luas, seperti Brasil, Amerika atau Australia tampaknya mengembangkan kompetisi ini lebih dari negara lain.

Di dunia selancar ada perdebatan besar tentang di mana liburan selancar layang-layang terbaik. Ada banyak tempat di dunia yang muncul untuk debat. Tempat-tempat seperti Indonesia, Brasil, Kepulauan Canary, Tariffa, Perth, Australia adalah tempat favorit. Australia dan Brasil adalah dua tempat paling modis untuk bermain layang-layang karena berbagai pantainya luar biasa. Untuk liburan layang-layang yang ideal Anda ingin banyak pilihan tempat bermain layang-layang karena cuaca terus berubah. Jika kita mempersempitnya ke Australia saja, masih ada sejumlah besar lokasi ideal.

Selalu ada pertempuran Timur vs Barat ketika kita berbicara tentang Australia. Kedua belah pihak dalam pertumbuhan yang cepat dengan banyak tempat untuk layang-layang. Pantai timur memiliki pantai sinar matahari dan pantai emas sedangkan Barat memiliki sungai margaret dan pantai selatan. Barat menikmati Travel juanda ke malang lebih banyak angin konstan daripada pantai timur. Angin bertiup secara konstan sekitar 20 knot selama 7 bulan setiap tahun. Pantai timur lebih temperamental dan meskipun menikmati angin berhari-hari, sulit untuk merencanakannya. Dalam hal ombak, Anda beruntung dengan kedua pantai. Kedua pantai memiliki periode gelombang besar sepanjang tahun dan menikmati angin lepas pantai. Anda dapat menemukan serangkaian istirahat pantai dan terumbu karang di kedua pantai memberikan apa yang Anda inginkan.

Ketika berbicara tentang Australia, Anda perlu mempertimbangkan jenis liburan apa yang Anda inginkan. Pantai Timur jauh lebih aktif dan berpenduduk, istirahat ombak sering ramai dan sulit untuk dikerjakan. Keuntungannya adalah ada lebih banyak hal yang terjadi, lebih banyak pihak, lebih banyak Travel juanda tujuan malang infrastruktur dan lebih banyak atmosfer. Pantai barat jauh lebih santai dan menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda. Liburan berselancar layang-layang di utara Perth adalah liburan yang nyata. Itu jauh dan indah. Orang-orang pergi ke sana untuk kedamaian dan ketenangan.

Jika ini adalah relaksasi dan kedamaian yang Anda cari maka Indonesia dan Brasil adalah ide yang bagus. Keduanya sangat santai dan indah. Pantai akan membuat Anda berharap Anda tinggal di sana dan waktu akan berlalu begitu saja. Pulau-pulau di Indonesia menawarkan semua yang Anda inginkan. Ada 6 pulau yang memiliki akses mudah dan selancar besar serta kitesurfing. Pulau-pulau Indonesia dinilai sebagai beberapa terumbu selancar terbaik di dunia. Mereka terkenal dengan perairan hijau jernih dan tabung yang mudah.

Kita tidak bisa melupakan Brasil. Brasil hanyalah ilahi. Pergilah ke utara Rio menuju El Salvador dan Anda akan menemukan ratusan mil tempat ideal untuk liburan selancar layang-layang. Anda akan kagum betapa sederhananya dan santai melakukan perjalanan melalui Brasil sebenarnya. Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan.

Untuk lokasi yang lebih akurat dan tepat, taruhan terbaik Anda adalah menghubungi operator tur spesialis yang jumlahnya banyak. Atau lakukan riset Anda sendiri dan mulai belajar. Ribuan orang telah menginjak jalan yang mungkin ingin Anda ikuti dan telah membuat beberapa catatan hebat. Apa pun yang Anda pilih, Anda pasti akan bersenang-senang.

Ingin informasi lebih lanjut tentang liburan selancar layang-layang Anda berikutnya, kunjungi Amazon atau Kiteworld Magazine. Untuk jawaban yang lebih pribadi dan informatif klik salah satu tautan di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *