Uncategorized

Cara Memasarkan dagangan anda Tanpa Situs Website

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan Apartement di https://lrtcitybekasi.com/ yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Terlepas dari apa yang dikatakan “guru” internet marketing kepada Anda, Anda tidak perlu memiliki situs web untuk menjadi sukses dalam pemasaran internet. Anda memang memerlukan beberapa alat dasar, tetapi situs web bukan salah satunya. Tentu, sebuah situs web sangat membantu, terutama sebagai alat manajemen konten, dan terlebih lagi jika Anda menjual produk Anda sendiri. Tetapi jika Anda seorang marketer afiliasi, Anda tidak memerlukan situs Anda sendiri.

Cara Memasarkan dagangan anda Tanpa Situs Website

Untuk pemasaran afiliasi, sebenarnya hanya ada satu alat yang Anda butuhkan (selain akses internet dan email): autoresponder. Anda memerlukan autoresponder yang baik yang memungkinkan Anda menyiarkan pesan ke daftar yang akan Anda buat. Sebagian besar program autoresponder gratis tidak akan membiarkan Anda melakukan ini, jadi Anda perlu berinvestasi sekitar $ 20 per bulan dalam autoresponder yang baik. Ini akan menjadi investasi terbaik yang pernah Anda lakukan dalam bisnis Anda. Dan, karena program autoresponder sendiri adalah program afiliasi, Anda dapat mempromosikan program autoresponder Anda dan pada akhirnya akan membayar sendiri.

Jika Anda pusing memikirkan HTML, dan “meng-coding” situs web Anda membuat Anda kram, berikut ini adalah sistem pemasaran sederhana yang akan mempromosikan program afiliasi Anda tanpa situs web Anda sendiri:

1. Sistem pemasaran adalah memantapkan diri Anda sebagai seorang ahli pada produk yang Anda promosikan. Anda melakukan ini dengan membuat konten: pertama, dengan memposting di forum dan mengirimkan artikel ke direktori artikel, kedua, dengan menjalankan ezine atau buletin Anda sendiri, dan ketiga, dengan secara pribadi menghubungi pemilik ezine dan menawarkan artikel Anda untuk dipublikasikan di ezine mereka.

2. Anda mempromosikan produk atau program afiliasi Anda di kotak sumber daya di akhir artikel Anda. Tulis deskripsi singkat tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana pembaca dapat belajar lebih banyak. Untuk detail lebih lanjut, lihat kotak sumber daya saya di akhir artikel.

3. Rahasia untuk mempromosikan produk afiliasi Anda adalah mempromosikannya melalui autoresponder Anda. Karena Anda telah menulis artikel konten tentang apa yang Anda promosikan, Anda mungkin telah membangkitkan selera untuk informasi lebih lanjut. Jadi, minta penjualannya! Jika Anda menulis artikel tentang perawatan anjing, tulis sesuatu seperti, “Untuk tips lebih lanjut tentang merawat anjing Anda, kirim email kosong ke abc@autoresponder.com.”

4. Dalam autoresponder Anda, tulis beberapa tips lagi, dan kemudian kalimat yang merujuk pembaca Anda ke program afiliasi Anda.

5. Anda tidak hanya mempromosikan produk Anda dengan biaya yang sangat rendah (hanya biaya autoresponder Anda), tetapi Anda telah mengumpulkan nama yang dapat Anda pasarkan berulang-ulang. Nama-nama ini juga menjadi daftar Anda untuk buletin Anda.

6. Tulis artikel baru setiap minggu, dan terus mengirimkannya ke daftar dan direktori artikel Anda, dan terus posting di forum. Dalam waktu singkat Anda akan memiliki daftar yang bagus, dan keuntungan yang bagus datang, semua tanpa situs web Anda sendiri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *