Kecantikan

Cara Alami Mendapatkan Bibir Halus

Cara Alami Mendapatkan Bibir Halus – Selama bulan-bulan yang dingin atau lembab, kulit kita tidak mendapatkan hidrasi dan moiturisasi yang dibutuhkan agar tetap sehat dan kenyal dan kecantikan terlihat. Penurunan suhu berarti bahwa asupan air kita turun juga, selanjutnya mengurangi tingkat kelembaban di tubuh. Mereka mengatakan bahwa bibir Anda memberikan tingkat hidrasi tubuh Anda.

Cara Alami Mendapatkan Bibir Halus

Bibir kering, rusak dan pecah-pecah biasanya berarti tubuh membutuhkan lebih banyak cairan. Jadi sebelum Anda beralih ke krim dan lotion mahal untuk diperbaiki secara cepat, pastikan Anda memasukkan beberapa gelas air hangat untuk larutan yang lebih tahan lama. Air hangat, sup dan teh hijau adalah teman terbaik Anda untuk hidrasi yang sehat di bulan-bulan yang dingin. Selain itu, berikut adalah beberapa perbaikan alami untuk mendapatkan bibir halus di musim dingin.

  1. Minyak almond

Minyak almond memiliki nutrisi vital yang kaya, terutama vitamin E yang bekerja dengan antioksidan lain seperti vitamin C untuk memberikan pelembab yang menakjubkan. Selama musim dingin, kebanyakan dari kita mencari solusi untuk bibir pecah-pecah dan tidak bahagia, beberapa tetes minyak almond adalah semua yang dibutuhkan. Hal ini dapat digunakan dalam kombinasi dengan madu sebagai lip balm alami untuk memiliki lembut, bibir bayi dan bisa disimpan di kulkas untuk digunakan lebih lanjut.

  1. Gula

Alih-alih menggunakan scrub bibir buatan dicampur dengan bahan kimia, menggunakan scrub alami lebih baik untuk bibir dan kulit yang menghilangkan sel-sel mati dan mengembalikan kelembutan alami. Ini memiliki humektan alami, yang menjaga bibir tetap terhidrasi sambil menggosok. Untuk makanan lebih banyak, tambahkan beberapa tetes minyak jojoba. Untuk penggunaan, bibir basah dan oleskan sedikit, lalu pijat dengan menggunakan gerakan melingkar dengan lembut, diamkan selama 5-10 menit, lalu bilas.

  1. Madu

Madu memiliki sifat antiseptik dan antibakteri bersamaan dengan kandungan vitamin c yang tinggi yang menghidrasi kerusakan sel. Madu dan gula pasir, madu dan jus lemon, madu dan gliserin, madu dengan air mawar adalah beberapa dari banyak cara untuk menggunakan bahan ajaib ini untuk menenangkan bibir yang pecah-pecah.

  1. Susu

Susu selalu dikenal karena manfaatnya untuk seluruh tubuh, mengandung kalsium, potassium, vitamin B12, vitamin B2 dan beberapa nutrisi bermanfaat lainnya. Sifat pelembabnya juga tahu juga. Ingat Cleopatra dan susu dan air mawarnya yang terkenal? Oleskan susu dan kunyit sebagai pasta di bibir dan diamkan selama 5 menit sebelum menggosoknya dengan lembut. Lihat bedanya sendiri!

  1. Bit Juice

Bit adalah cara terbaik untuk mengobati bibir yang berubah warna tapi ini juga cara yang bagus untuk melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. Ini bekerja keajaiban bila diterapkan di bibir selama 20 menit dan kemudian dibilas. Bibir Anda akan lembut dan juga memiliki cahaya kemerahan alami dari bit.

  1. Jus Tomat

Pasta tomat adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bibir kering, gelap dan pecah-pecah, karena mengandung vitamin c dan merupakan antioksidan kuat yang melawan sel kulit yang merusak dan juga membantu peremajaan bibir. Anda hanya perlu mengoleskan pasta tomat di bibir Anda lalu membilasnya setelah 15 menit untuk mendapatkan bibir yang lembut dan lembab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *