Berlibur Senang Serta Irit Di Gili Trawangan

Gili Trawangan

Gili Trawangan

Gili Trawangan yaitu salah 1 dari 3 Gili yang paling di kenal di Lombok. Keindahan Gili Trawangan yang menakjubkan tak pernah berhenti menghadirkan wisatawan. Bahkan juga sekarang ini Gili Trawangan jadi satu diantara ikon wisata Lombok. Sudah pasti Anda tak bisa melupakan Gili Trawangan sebagai destinasi wisata Anda waktu di Lombok. Lantas bagaimana estimasi berwisata ke Gili Trawangan?
Pada intinya biaya yang Anda mengeluarkan untuk liburan bergantung bagaimana Anda pilih langkah berlibur Anda. Sesungguhnya Anda dapat liburan tanpa ada keluarkan banyak duit, bahkan juga untuk berlibur di Lombok meskipun. Dalam soal ini yaitu untuk liburan di Gili Trawangan, terdapat banyak tips berlibur senang serta irit di Gili Trawangan, tersebut salah satunya.
• Transportasi
Bila Anda inginkan transportasi yang paling cepat serta gampang, Anda dapat memakai speedboat dari Bali ke Gili Trawangan, tetapi cost yang perlu Anda mengeluarkan cukup besar, jadi ini tak masuk referensi berlibur irit. Bila Anda liburan berbarengan rombongan, Anda dapat menyewa mobil langsung dari Bandara, estimasi sewa mobil lebih kurang 400 ribu rupiah, namun ini tambah lebih irit, ditambah lagi dibagi rata dengan jumlah rombongan. Atau bila Anda lakukan berlibur sendiri, Anda dapat memakai Bus Damri dari Bandara ke Senggigi. Dari sini Anda dapat memakai travel lokal yang bakal mengantarkan Anda ke Pelabuhan Bangsal, dengan estimasi cost sekitaran 80 ribu. Setelah tiba di Pelabuhan Bangsal, Anda dapat menuju ke Gili Trawangan dengan memakai Public Boat, Anda cuma mesti membayar 15 ribu rupiah saja.
• Akomodasi
Kembali ke permasalahan penginapan, Anda tak perlu cemas. Di Gili Trawangan, Anda dapat temukan penginapan-penginapan dengan harga yang murah, cost penginapan di Home Stay diawali dari angka 100 ribu rupiah. Terkecuali bila biaya Anda cukup besar, Anda dapat juga menginap di Resort dengan tarif sewa jutaan rupiah per malam.
Bila Anda lakukan wisata irit, baiknya Anda pilih penginapan yang murah. Tentang kenyamanan Anda tak perlu cemas, lantaran cukup nyaman serta aman. Cukup untuk mengistirahatkan badan Anda sebelumnya nikmati keindahan Gili Trawangan.
• Aktivitas
Ativitas paling utama yang dapat Anda kerjakan di Gili Trawangan yaitu snorkeling serta diving. Banyak spot snorkeling yang cantik di Gili Trawangan, untuk cost bersnorkeling sendiri sekitar sekitaran 150 ribu sampai 200 ribu rupiah. Tetapi untuk Anda yg tidak suka pada dua kesibukan itu, Anda dapat berkeliling Pulau serta nikmati keindahan pantai di Gili Trawangan, sunset serta sunrise juga satu diantara pesoana alam yang paling menakjubkan di Gili Trawangan. Di Pulau ini tak dibolehkan ada kendaraan bermotor, jadi Anda dapat pikirkan begitu bersih serta sejuknya Gili Trawangan, ditambah dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Tentu berlibur Anda disini akan tidak mengecewakan.
• Kuliner serta Sarana Umum
Tentang Kuliner, Ayam Taliwang serta Plecing Kangkung masihlah jadi pilihan paling baik di Gili Trawangan. Ke-2 makanan ini yaitu makanan khas Lombok yang perlu Anda cobalah waktu liburan di Lombok. Di Gili Trawangan sendiri ada beragam type penjual makanan, dari mulai warung kecil sampai restoran. Lantaran Anda pilih berwisata irit, jadi baiknya Anda pilih beli makanan di warung kecil saja. Tentang rasa, Anda tak perlu cemas, lantaran tak kalah dengan yang ada di restoran.
Sekian yaitu sedikit penjelasan tentang sebagian tips berlibur senang serta irit di Gili Trawangan yang disebut satu diantara ikon wisata Lombok. Mudah-mudahan penjelasan diatas berguna untuk Anda, terimakasih serta selamat liburan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *