Bisnis, Kuliner

Benarkan Jualan Telor Gulung Bisa Omzet Hingga 100 Juta Perbulan?

Jual telor gulung bisa omzet 100 juta sebulan, bisa? bisa. berapapun angka penghailan di dunia usaha itu bisa. Beda bagi orang yang mindsetnya kayrawan, untuk mendapatkan uang 100 juta harus menunggu waktu bertahun-tahun, apalagi yang hanya mengandalkan penghasilan dari gaji yang misalnya 5 juta perbulan saja baru bisa menghasilkan 60 juta per tahun.

Mengapa bisa sampai omzet 100 juta sebulan? dalam bisnis angka berapapun bisa dicapai, misal untuk bisnis telur gulung ini kalau harga satu gulung Rp.  2,000, customer rata-rata beli 5 (atau setara Rp. 10rb) jadi kalau omzetnya 100 juta maka anda harus jual  ke 10,000 orang dalam satu bulan.

Untuk bagaimana bisa menjual ke 10,000 orang perbulan itu punya tekhnik yang berbeda-beda, tergantung lokasi juga. cuma berdasarkan logic nya angka 100 juta perbulan bisa dicapai. secara sederhananya anda harus menjual minimal 333 porsi dalam sehari atau minimal jual sehari 1,665 gulung telur.

Ah itu kan cuma hitung-hitungan saja, kalau logikanya memang benar tapi kalau dijalanain pasti gak seindah angka-angka itu, yap memang benar angka-angka di atas hanyalah ilustrasi semata, dilapangannya bisa kurang atau LEBIH. kalau anda tidak percaya anda bisa bayangkan ada satu penjual telur gulung yang menghabiskan 2 peti lebih telur sehari pada saat weekday, kalau weekend bisa sampai 5 peti dalam sehari.

jadi kalau sebulan ada 22 hari weekday dan 8 hari weekday maka dalam sebulan ia bisa menghabiskan sekitar 95 peti telur atau setara dengan 1,425 kg telur dalam sebulan. mantap kan sebulan bisa jualan sampai menghabiskan lebih dari 1 TON Telur. Nggak heran kalau omzetnya bisa tembus 100 juta dalam sebulan.

Bagaimana ia bisa dapat pelanggan sebanyak itu, tips dari penjual tersebut hanya fokus pada kualtias produknya yang membuat custemer mau balik lagi untuk beli telur gulung di tempatnya.

Selain itu iapun menyarankan untuk tidak lupa tetap bersedekah agar rezekynya tetap lancar. kalau di islam minimal 2,5% bisa ia zakatkan sebagai zakat penghasilan.

Gimana mau buka usaha telur gulung, kalau bingung gimana cara buat telur gulungnya anda bisa cari tutorial membuat telur gulung yang banyak beredar di youtube . salam sukses ^_^

Tagged , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *