Rumah

Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menjual Rumah Anda

Sebagai penjual di pasar real estate, terserah Anda untuk melayani pembeli. Anda harus selalu ingat bahwa orang-orang harus benar-benar menginginkan rumah untuk menghabiskan banyak uang untuk itu, jadi gunakan tips yang diberikan dalam artikel ini untuk mengubah properti Anda menjadi mimpi pembeli sehingga bergerak secepat mungkin.

Jika Anda mencoba menjual rumah Anda, hapus semua barang pribadi dari tampilan. Ini berarti menghapus foto keluarga, kalender, dll. Seorang pembeli harus dapat membayangkan barang-barang mereka sendiri di ruang tersebut. Memajang foto bayi Anda di layar membuatnya lebih sulit bagi mereka untuk melakukan ini.

Ketika Anda bersiap-siap untuk menjual rumah Anda dan agen Anda datang untuk berfoto, pikirkan apa yang akan dilihat oleh calon pembeli. Beberapa orang akan dimatikan oleh gambar jika Anda memiliki banyak kekacauan atau kekacauan. Bersihkan rumah dengan sangat baik dan pastikan barang-barang disimpan.

Mempekerjakan seorang Realtor layak dipertimbangkan ketika menjual rumah Anda. Menggunakan Realtor, dibandingkan menjual sendiri, memberi Anda saran dan pendapat profesional, dan informasi akurat untuk menentukan harga rumah Anda. Selain itu, Anda akan menerima paparan maksimum melalui daftar dan iklan MLS. Ini dapat membantu Anda mencapai penjualan yang lebih cepat dan harga jual yang lebih tinggi.

Konversi loteng profesional adalah peningkatan rumah populer yang dapat meningkatkan nilai rumah Anda hingga 20 persen. Anda dapat mengubah loteng menjadi ruang penyimpanan, kamar mandi, kamar tidur atau kantor. Biasanya lebih dari 30 persen dari ruang properti terletak di loteng, sehingga dengan melakukan konversi, pemilik rumah dapat memperoleh lebih banyak ruang hidup tanpa harus melalui proses relokasi stres dan mahal.

Pertarungan penawaran dapat membantu Anda. Menetapkan harga cantuman kompetitif itu penting. Pembeli potensial ingin membeli rumah dengan harga yang adil, dan harga rumah yang kompetitif adalah cara yang bagus untuk melakukan itu. Pada akhirnya, memiliki pembeli yang berbeda menawar di rumah Anda akan menghasilkan laba yang jauh lebih tinggi untuk Anda.

Persiapkan rumah Anda sebelum Anda memasarkannya. Membersihkan, mengatur, dan menetralkan properti dapat mempermudah pembeli untuk menemukan pembeli dengan cepat. Dengan mendeklarasikan rumah, pembeli potensial akan dapat lebih mudah membayangkan barang-barang mereka di dalamnya. Hindari warna-warna cerah dan berikan dinding cat netral yang segar jika perlu.

Minta agen real estat Anda melakukan perkiraan kasar atas semua yang harus Anda bayar pada saat penutupan. Ini penting, karena ini akan menunjukkan betapa rendahnya Anda dapat menjatuhkan harga tanpa harus membawa uang sendiri ke meja. Terkadang, ada biaya yang tidak diketahui oleh penjual waktu pertama.

Banyak penjual dalam mimpi buruk real estat sekarang untuk pembeli rumah pricy yang tidak menarik sama sekali. Hindari jatuh ke dalam perangkap ini dan menjadi pemilik properti lain yang tidak bisa menyingkirkan rumah. Gunakan tips yang diberikan dalam artikel ini dan Anda dapat menjual apa saja kepada siapa pun di pasar Anda masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *