Rumah

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Rumah

Jika Anda ingin mendapatkan beberapa informasi tentang pembelian properti real estat, itu harus mudah dipelajari. Jika kalimat sebelumnya menggambarkan Anda, artikel ini dapat memberi Anda informasi yang Anda inginkan. Artikel ini akan menunjukkan saran praktis yang dapat Anda gunakan dalam usaha real estat Anda.

Untuk menghindari kejutan-kejutan buruk, temukan semua hal yang dapat Anda lakukan tentang suatu lingkungan sebelum Anda pindah. Cari tahu orang macam apa yang tinggal di sana, dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda cocok dengan mereka. Pelajarilah sebanyak mungkin tentang sekolah yang akan dihadiri oleh anak-anak Anda. Teliti tingkat kejahatan dan berapa pajak kota yang harus Anda bayar.

Ketika menghitung biaya bulanan Anda dan seberapa banyak Anda mampu membayar, pastikan untuk membawa iuran dan biaya asosiasi pemilik rumah ke dalam akun. Biasanya berlaku untuk unit kondominium, biaya HOA juga merupakan faktor dalam beberapa perkembangan keluarga tunggal. Pastikan untuk mencari tahu apa iuran saat ini dan apakah ada penilaian khusus dalam waktu dekat.

Sebelum Anda membuat tawaran di rumah impian Anda, pastikan Anda telah mengunjungi properti tersebut beberapa kali untuk mengetahui lalu lintas jalan yang khas untuk daerah tersebut. Rumah paling sering ditampilkan ketika lalu lintas minimum; open house akhir pekan dan pertunjukan tengah hari sangat populer, tetapi tidak banyak menunjukkan calon pembeli apa yang mungkin normal untuk daerah tersebut. Cukup berkendara ke properti dan parkir di sisi jalan di berbagai waktu di siang hari mungkin tampak seperti menguntit, tetapi dapat memberi Anda gambaran yang sangat bagus tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan saat Anda menghitung mobil dan memperhatikan suara lain yang Anda mungkin menemukan tidak dapat diterima untuk hidup sepanjang hari dan malam.

Membeli rumah? Butuh hipotek? Banyak pemberi pinjaman akan meminta Anda untuk mengatur rekening escrow di bank atau melalui lembaga peminjaman. Akun ini akan menyimpan uang dari pembayaran hipotek bulanan Anda yang akan digunakan untuk membayar pajak properti di rumah Anda. Ini adalah cara bagi pemberi pinjaman untuk memastikan bahwa rumah tidak akan hilang pada lelang karena pajak yang belum dibayar!

Untuk membantu Anda membeli atau menjual real estat, Anda harus mencari agen yang dapat Anda rasakan nyaman bekerja dengannya. Kepribadian adalah faktor besar dalam hubungan apa pun, dan menemukan yang cocok dengan Anda akan membuat seluruh proses menjadi lebih mudah dan tidak terlalu membuat stres selama beberapa bulan ke depan.

Pembeli harus mencoba untuk tidak terlalu terikat secara emosional ke rumah sebelum kesepakatan dinegosiasikan. Melakukannya dapat menyebabkan Anda meningkatkan tawaran, dan berpotensi membayar lebih untuk rumah dan lingkungan Anda. Perlu diingat nilai pasar dari lingkungan dan mendengarkan Realtor Anda.

Sebagai kesimpulan, kami telah memberi Anda beberapa aspek paling penting terkait pembelian real estat. Kami harap Anda tidak hanya dapat mempelajari sesuatu, tetapi Anda juga akan berhasil menerapkannya. Ikuti saran kami dan Anda akan selangkah lebih dekat untuk menjadi ahli dalam bidang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *