Kesehatan

Apa Itu Bentrap ?

Kali ini saya ingin bercerita tentang produk terlaris kami BENTRAP. Yang akhir akhir ini gencar beriklan di televisi swasta. Langsung mendatangkan narasumber dan pencipta produk nya langsung yaitu Dokter Darmawan. Beberapa bulan terakhir, produk ini memang sangat buming sekali dan dicari diberbagai kota dan pulau. Bahkan terakhir, saya kirim hingga Hongkong, Taiwan dan Malaysia.

Orang – orang tidak hanya termakan oleh iklan, tapi memang khasiatnya ini sangat bagus. Banyak yang merasakan khasiatnya. Apalagi pria yang mengalami ejakulasi dini akut atau parah, BENTRAP sangat layak dicoba. Dan bentrap menjadi solusi paling jitu sehingga produk lain drastis turun ratingnya.

Mulai dari ejakulasi dini, lemah syahwat dan juga mani encer juga bisa di obati dengan bentrap. Semacam three in one. Jika para pria menemukan herbal semacam ini, harga berapapun akan di beli. Asal sesuai dengan kualitas. Dan ribuan customer bentrap sudah membuktikan, entah dari usia 27 – 72 tahun pun sudah mencoba dan hasilnya sangat bagus.

Tak dipungkiri, sebagian besar pria mengalami ejakulasi dini. Entah dari factor stress atau konsumsi makanan yang kurang sehat, namun ini di alami hampir 80% pria di Indonesia. Data tersebut berdasarkan google trend. Sebagian para suami mencari solusi agar tahan lama di atas ranjang.

Karena, para istri atau wanita pada umumnya mempunyai ejakulasi yang cukup lama di banding pria. Ini sudah umum. Namun jika di jelaskan lebih dalam, semuanya tidak melulu tentang kelainan atau hal yang diobatin. Tapi soal treatment. Bisa saja para suami kurang foreplay dalam berhubungan intim. Ini penting loh padahal. Karena jika tanpa foreplay dan hanya memuaskan di satu sisi, bisa jadi stress nanti di sisi istri karena tidak pernah merasa puas. Nah bahaya juga kan.

Jadi solusi paling enak adalah membiasakan foreplay saat berhubungan intim sebelum klimaks. Meskipun pakai atau tidak dengan herbal dan  dengan cara nya masing masing.

Lalu, apa saja kandungan dari bentrap :

  1. Ginseng : ini yang paling terkenal, ginseng korea di percaya dapat menstimulasi pembuluh darah dalam mr.p agar rangsangannya tidak terlalu sensitif.
  2. Steam cell : dari riset bertahun tahun, steam cell dengan ginseng akhirnya di perpadukan untuk menjadi satu herbal yang bisa mengatasi berbagai kondisi kelamahan pada pria.

Dari kedua bahan tersebut, banyak sekali manfaat yang dirasakan bagi suami, yaitu :

  1. Meningkatkan fungsi jantung
  2. Meningkatkan daya ingat
  3. Mengatasi stress
  4. Menambah energi
  5. Sebagai anti aging

Nah, jadi kalau minum bentrap, tidak melulu soal ejakulasi dini dan tahan lama ya. Semua akan berdampak positif. Jadi benar benar sejuta manfaat. Di tempat saya sendiri, agen bentrap Surabaya mudah ditemukan atau cukup ketikkan indoislamicpedia, maka yang anda cari akan muncul. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tagged ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *