Wisata

Aktivitas Wisata di Kepulauan Galapagos

Keindahan yang mencolok dari Kepulauan Galapagos menyambut para pengunjung untuk terlibat dalam sejumlah kegiatan wisata. Dari berjalan-jalan di kawasan pantai hingga melakukan wisata petualangan satwa liar di hutan Amazon, dari berlayar hingga selam scuba, pulau-pulau ini ideal untuk sejumlah kegiatan petualangan. Dengan daftar hal-hal yang tak ada habisnya untuk dilakukan, wisatawan cukup sering bingung memilih jenis kegiatan mereka.

Untuk membantu mereka, operator tur di Ekuador telah membuat beberapa hal yang harus dilakukan di Kepulauan Galapagos. Lihatlah kegiatan wisata di bawah ini dan pilih salah satu yang sesuai dengan temperamen Anda.

• Tur Selam Scuba: Kepulauan Galapagos dan perairan di sekitarnya bersama-sama membentuk Cagar Alam Laut Galapagos yang luas. Jika Anda seorang pecinta petualangan hard-core, Anda dapat mencoba menyelam di bawah air dan menghubungi hiu raksasa, paus, dan makhluk laut lainnya.

• Tur Pesiar: Pesiar adalah kegiatan yang harus dilakukan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Galapagos. Kapal-kapal pesiar yang dirancang mewah menyediakan akomodasi di kapal serta wisata ke pulau-pulau turis di Galapagos. Kapal-kapal dilengkapi dengan kabin ber-AC, kamar mandi, bar, lounge, dan fasilitas lainnya yang sering dicari para pelancong.

Beberapa kapal pesiar mewah seperti Motor Vessel Isabela II memiliki dek berjemur dengan sudut pengamatan yang menyediakan wisata mengamati paus dan lumba-lumba dari papan. Selain akomodasi, kapal pesiar menawarkan wisata ke pulau pramuka, Pulau Floreana, Pulau Isabela, Pulau Santiago, dan pulau-pulau populer lainnya di Galapagos.

• Mengamati burung: Selain scuba diving dan wisata pesiar mewah, wisatawan dapat merencanakan untuk mengamati burung di Taman Nasional Galapagos. Taman margasatwa adalah rumah bagi 1.600 spesies burung dan merupakan surga birding yang populer di Amerika Selatan. Pengamat burung dapat menikmati menonton sejumlah besar burung termasuk Hawk, mockingbird, burung bersenandung dan spesies burung endemik. Selain itu, mereka dapat memilih untuk trekking ke situs-situs birding di Ekuador dan mengalami kehidupan liar sepenuhnya. Selain itu, akomodasi di pondok-pondok hutan menjadi tempat yang ideal bagi pecinta satwa liar.

Informasi perjalanan yang disebutkan di atas tentang Kepulauan Galapagos pasti akan membantu Anda selama perjalanan Anda berikutnya ke Kepulauan. Anda juga dapat menghubungi operator tur dan membuka beberapa kegiatan wisata lainnya di dalam dan sekitar Kepulauan Galapagos. Anda juga dapat meminta perjalanan yang disesuaikan sesuai preferensi dan anggaran Anda. Jadi, terhubunglah dengan operator tur dan nikmati perjalanan ke grup Kepulauan yang luar biasa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *