Rumah

7 Kesalahan Pemilihan Warna Untuk Dihindari

 

mencari palet corak yang pas dapat jadi suatu yang membingungkan. tidak sedikit orang yang kecewa dengan hasil akhir riasan bidang dalamnya rumah mereka akibat salah dalam memilah skema corak yang pas. informasi kali ini berupaya menolong kamu buat menjauhi pemilihan corak yang salah, yang pada kesimpulannya membikin kamu kecewa dikemudian hari.
sebagian kesalahan dalam pemilihan corak

1. mengabaikan teori bundaran corak
memilah palet corak dapat jadi perihal yang sangat susah, tetapi dengan mengenali dasar-dasar teori bundaran corak dan juga gimana tiap corak mampu bersinergi, hingga beban benak kamu bakal merasa sedikit lebih ringan.

bundaran corak

bundaran corak merupakan suatu perlengkapan dasar buat mengombinasikan bermacam-macam corak supaya nampak bagus kala bersinergi. bundaran corak dirancang sedemikian rupa sampai-sampai kira-kira seluruh corak yang kamu seleksi nampak harmonis kala disinergikan. terdapat banyak tipe dari bundaran corak ini, tetapi tipe yang universal terdapat bundaran 12 corak bersumber pada model corak ryb. buat mengenali lebih jelas tentang bundaran corak ini, silahkan kunjungi taman berikut ini dan juga ini.

Baca juga : Raja Gorden, Jual Gorden Minimalis

2. melupakan konsep 60-30-10
pikirkan pula teori corak 60-30-10 buat menghasilkan estetika corak yang pas. bagilah opsi corak opsi kamu jadi 3 yang terdiri dari, 60 % merupakan corak dominan, 30 % merupakan corak sekunder, dan juga 10 % merupakan corak aksen (tersier).

3. mengabaikan pencahayaan rubrik
pertimbangkanlah gimana pencahayaan rubrik bakal pengaruhi corak opsi kamu. bayangkan terlebih dulu apakah opsi corak kamu dapat sesuai dengan pencahayaan rubrik di rumah kamu.

4. berasumsi kalau corak netral merupakan corak putih aja
corak putih, abu-abu, gelap, gading, beige (abu-abu kecoklatan) benar corak netral. tetapi, suatu corak netral dapat pula berarti penyeimbang antara motif yang hangat dan juga sejuk, serupa corak merah yang dipakai dalam rubrik ini.

5. sangat banyak mengombinasikan corak
sedangkan campuran sebagian corak dapat membuat cantik rubrik, sangat banyak campuran corak dapat memperparah kondisi. simaklah skema corak kesukaan kamu tetapi senantiasa menjajaki ketentuan 60-30-10 buat menghasilkan harmonisasi corak yang indah.

6. terbawa tren corak
meningkatkan sentuhan corak yang lagi tren di rubrik rumah kamu benar sah-sah aja dan juga dapat membikin rubrik nampak lebih fresh. tetapi kamu wajib bijak terhadap perihal ini dan juga tidak terjebak didalamnya. yakinkan corak tren yang kamu seleksi dapat bersinergi dengan baik terhadap perabotan rumah kamu.

7. sangat tertentu terhadap corak tipe kelamin tertentu
pink ataupun merah muda bukan cuma buat anak wanita, dan juga biru bukan buat anak pria aja. motif tersebut sudah tidak lagi jadi ‘monopoli’ tipe kelamin tertentu dan juga sifatnya sudah umum di masa modern serupa saat ini ini. kamu dapat mengaitkan motif tersebut (pink ataupun biru) ke dalam ruang tamu ataupun ruang keluarga di rumah kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *