Uncategorized

5 Rekomendasi Ikat Rambut Terbaik

Di bawah ini, kami merekomendasikan sepuluh ikat rambut terbaik! Berbagai warna dan corak dapat Anda miliki sesuai selera.

  1. Karet Rambut Basic 5 cm

Harga : Rp 200

Ini dia ikat rambut “wajib” untuk seluruh orang!

Basic! Itulah yang barangkali terlintas di benak saat menyaksikan ikat rambut mungil berdiameter 5 cm dengan tiga lapisan warna cantik ini. Karena modelnya yang mungil, ikat rambut ini bisa Anda pakai guna segala acara santai, khususnya paling sesuai dipakai pada ketika berolahraga.

Di samping itu, ikat rambut ini bisa Anda beli dengan harga grosiran yang paling murah sebanyak paling tidak lima puluh buah. Dengan demikian, ikat rambut ini cocok untuk Anda yang punya minat menjualnya pulang atau mempunyai toko aksesori rambut. Ini ialah item esensial yang bakal selalu ditelusuri semua orang dan tentunya sangat laris manis.

  1. Ikat Rambut Bihun

Harga : Rp 600

Bukan mie bihun, ya! Ikat rambut keriting dengan puluhan opsi warna

Mengapa ikat rambut bihun? Disebut bihun sebab dari jarak dekat Anda laksana menggenggam gumpalan mi bihun keriting, laksana tekstur berbulu, yang kecil-kecil. Tentu saja ikat rambut mi bihun yang satu ini tidak melulu berwarna kuning, namun mempunyai puluhan opsi warna yang cantik. Cukup sesuaikan dengan warna pakaian kita hari ini!

Sebagai di antara ikat rambut terlaris yang dipasarkan di Tokopedia, kuncir rambut berbahan benang katun lembut ini digemari karena ukurannya yang besar, namun pas dan ketat guna rambut tebal. Selain guna mengikat rambut, kita juga dapat menjadikannya sebagai gelang tangan. Toko online yang memasarkan produk ini pun menyediakan kuncir rambut bihun dengan sekian banyak  motif.

  1. Set Karet Rambut Kuping Kelinci

Harga : Rp 3.900

Yuk! Percantik rambut anak dengan kuping kelinci imut bermotif!

Melihat dari gambarnya saja kita mungkin hendak langsung mengumpulkan semuanya, bukan? Imut-imut, sarat motif, dan multiwarna! Coba mengikat rambut anak kita dengan kunciran cantik ini setinggi barangkali sampai kuping kelincinya terlihat dari depan. Jangan tak sempat sesuaikan dengan warna baju anak Anda.

 

Tentu saja tidak saja cocok digunakan untuk rambut anak Anda, tetapi pun Anda. Minimal pembelian ialah dua ikat rambut di toko online-nya. Jadi, mengapa Anda tidak melakukan pembelian satu guna Anda dan satu guna anak Anda? Ibu dan Anak dapat pergi berjalan-jalan dengan ikat rambut yang sama! Kompak!

  1. Polka Dot Scrunchie

Harga : Rp 5.200

Motif bintiknya tak pernah lekang oleh waktu

Polkadot ialah motif timeless yang akan tidak jarang kali dikenakan sepanjang masa. Kami tahu kita masih menyimpan tidak sedikit rok atau blus bermotif polkadot, entah tersebut warna hitam, merah, atau hijau lumut. Mengapa tidak melengkapi penampilan kita dengan ikat rambut bermotif serupa?

Ikat rambut polkadot ini mempunyai ukuran besar dan dapat dipakai baik rambut tebal maupun rambut tipis. Tidak butuh galau memilih warna, sesuaikan saja dengan pakaian Anda sebab toko online ini menjual nyaris seluruh warna. Ada warna moka, pink lembut, biru tua, fanta, cream, peach, dan lainnya.

  1. Kucir Rambut Pita Satin Merah

Harga : Rp 6.500

Jadikan pita merah ini sebagai senjata guna memikat hati!

Sebenarnya siapa yang dapat menolak ikat rambut dengan dekorasi pita berukuran besar? Warnanya merah pula! Di samping motif polkadot yang timeless, pita merah besar yang klasik telah umum dijadikan senjata tumpuan bagi semua wanita feminin guna menonjolkan penampilannya.

Karena bahannya yang satin mengilat dan terlihat mahal, ikat rambut pita merah ini sesuai dipakai pada ketika acara spesial, contohnya saat berulang tahun dengan tema busana klasik, romantic, atau vintage. Ukuran pitanya yang sebesar 35 cm dan karet rambut kecil bakal mempermanis baik gaya cepol maupun rambut pendek Anda!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *