Bisnis

3 Mengungkap Pertanyaan untuk Tanya Calon Penyedia SEO / Website Optimization Anda

Sebagai seorang profesional di industri pemasaran web, saya melihat spektrum luas tingkat keterampilan dan kemampuan layanan ketika datang ke penyedia SEO dan pengoptimalan situs web.

Spektrum itu sangat luas, mulai dari konsultan SEO individu hingga perusahaan pemasaran web layanan lengkap. Bergantung pada apa yang dicari bisnis Anda, Anda akan ingin mengajukan beberapa pertanyaan menyelidik untuk mengekspos kemampuan dan kelemahan mereka.

Singkatnya, ada beberapa perusahaan SEO yang rock dan beberapa yang benar-benar payah. Jika Anda mencari perusahaan pengoptimalan situs web untuk memberikan layanan SEO kepada bisnis Anda, ada beberapa pertanyaan kunci yang dapat membantu mengungkapkan seberapa mampu mereka dalam mendapatkan peringkat situs Anda.

Apa Alat SEO yang Digunakan Perusahaan Anda?

Memiliki seperangkat alat yang tepat untuk SEO dan pengoptimalan situs web sangat penting untuk mencapai kesuksesan. Ada banyak program perangkat lunak Konsultan SEO di luar sana yang membuat proses optimasi lebih efisien dan juga efektif.

Di bawah ini saya daftar beberapa alat SEO yang paling penting. Setiap individu atau perusahaan yang melakukan optimasi pada level profesional harus memiliki setidaknya satu dari alat ini di gudang mereka:

SEO PowerSuite – Suite ini sebenarnya terdiri dari empat program perangkat lunak yang masing-masing menangani aspek spesifik dari optimasi situs web dan SEO. Ini adalah kakek dari semua alat.
Open Site Explorer – Dirancang untuk data tautan, alat ini sangat ideal untuk analisis kompetitif dan analisis tautan.
SEM Rush – Ini adalah alat yang hebat yang menawarkan banyak wawasan untuk banyak aspek pemasaran mesin pencari.
SEO Quake – Diciptakan oleh pembuat SEM Rush, SEO Quake adalah plug-in berguna yang menawarkan data SEO on-the-fly.
SEOMoz.org – Situs ini menawarkan sejumlah alat dan sumber daya yang berbeda untuk berbagai konteks SEO.
Tentu saja ini hanya beberapa alat teratas untuk SEO dan optimasi situs web. Anda juga dapat mencoba mengajukan pertanyaan seperti:

Alat apa yang digunakan perusahaan Anda untuk riset kata kunci, analisis tautan, dan / atau analisis persaingan?
Platform atau tipe properti web apa yang digunakan perusahaan Anda untuk menerbitkan dan memasarkan konten, serta membangun tautan?
Apakah Perusahaan Anda Bergerak dalam Pemasaran Media Sosial?

Pemasaran media sosial menjadi terintegrasi dengan SEO, karena sinyal sosial memainkan peran besar dalam menentukan peringkat kata kunci. Akibatnya, perusahaan mana pun yang terlibat dalam pengoptimalan situs web juga harus terlibat dalam pemasaran media sosial.

Beberapa perusahaan mungkin lambat untuk menangkap tetapi masih bertahan sebagai “perusahaan SEO.” Mengabaikan media sosial dalam kampanye SEO tidak Jasa¬† Konsultan SEO akan bertahan lama. Pertumbuhan dan arah Google+ dirancang untuk mengubah cara pengoptimal mendapatkan paparan untuk klien.

Interaksi sosial melalui konten yang luar biasa pasti merupakan gelombang baru SEO. Google berusaha keras untuk membersihkan hasil pencariannya dengan menawarkan konten yang lebih berharga dalam bentuk posting blog, artikel, video, dan bentuk konten menarik lainnya. Untuk alasan ini, perusahaan SEO yang solid adalah mereka yang dapat membuat, menerbitkan, dan berbagi konten luar biasa atas nama klien mereka.

Dengan itu, Anda akan ingin belajar seberapa mampu calon penyedia SEO Anda menghasilkan konten dan menggunakan konten itu untuk terlibat dengan pelanggan melalui media sosial. Apakah penyedia mampu merekam video atau menulis artikel dan siaran pers? Bisakah mereka mengelola satu atau dua blog, sambil memastikan blog tetap segar dengan konten berkualitas? Ini adalah pertanyaan yang Anda ingin tanyakan kepada Anda calon penyedia SEO.

Apakah Perusahaan Anda Menawarkan Studi Kasus SEO?

Contoh nyata adalah salah satu representasi terbaik dari apa yang bisa dilakukan oleh perusahaan pengoptimalan situs web. Jika perusahaan dapat menunjukkan studi kasus tentang bagaimana hal itu mengubah keberadaan pencarian klien, maka Anda akan memiliki bukti yang bagus tentang kemampuan mereka.

Jika perusahaan pengoptimalan situs web yang Anda wawancarai tidak memiliki studi kasus di situs webnya, tanyakan apakah mereka dapat memberikan contoh proyek klien saat ini dan apa yang mereka lakukan untuk mereka. Jika mereka terdengar terstruktur dan selaras dengan strategi (dan hasil) yang mereka berikan kepada klien mereka, maka Anda dapat memiliki kepercayaan yang lebih besar bahwa perusahaan itu sah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *